Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Banjar Mengikuti Lomba Olahraga Tradisional Untuk Memeriahkan Hut RI ke 78 dan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke 73 Yang Dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Banjar

Jum’at, 18 Agustus pukul 08.00 WITA bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar puluhan Karyawan dan Karyawanti dari seluruh SKPD di lingkup Kabupaten Banjar nampak antusias menghadiri Lomba Tradisional dalam rangka HUT RI ke 78  yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Banjar bersama Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga  Kabupaten Banjar sebagai panitia acara.

Meski tak semua mengenakan seragam dan atribut bernuansa merah putih tapi semua yang hadir tetap kompak mengenakan seragam sesuai warna yang identik dengan SKPD nya masing-masing, di tambah lagi kehebohan penonton yang hadir untuk mendukung tiap tim yang mewakili SKPDnya bertanding juga menambah ramai suasanan hari itu. Adapun yang diperlombakan hari itu seperti Tarik Tambang,Balap Karung dan Terompah Panjang, yang dimana tiap kategori lombanya terdapat peserta Putera dan Puteri.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pembinaan Kesejahteraan (PKK) Keluarga slot88 Kabupaten Banjar Ibu Nur Gita Tiyas, S.Pd yang juga merupakan istri dari Bupati Kabupaten Banjar H. Saidi Mansyur, S.I. Kom, Selain berhadir untuk menyaksikan dan memberikan semangat untuk semua peserta yang bertanding tapi sekaligus menutup acara dan menyerahkan hadiah kepada semua pemenang dari tiap kategori Lomba Tradisional pada hari itu.

Related posts

Dinas PUPRP Kabupaten Banjar Menggelar FGD RDTR Kedua Wilayah Simpang Empat – Mataraman

Bupati Banjar H.Saidi Mansyur secara resmi telah meresmikan Kantor Desa Pingaran Ulu Kecamatan Astambul

Bupati Banjar Menghadiri Syukuran Telah Selesainya Perbaikan Ruas Jalan